5 Teknik Dasar Seo Yang Benar Untuk Pemula

SEO
5 Teknik Dasar Seo Yang Benar Untuk Pemula-Untuk pemula teknik seo ini sangat penting di gunakan agar blognya bisa menjadi page one di Google, untuk melakukan hal tesebut marilah kita membaca sedikit tulisan di bawah ini agar bisa menerapkan beberapa teknik Seo yang Benar. Sekarang mungkin banyak seorang pemula yang sudah salah dalam melakukan teknik seo,  dan hal tersebut wajib di ubah dari sekarang agar tidak terjerumus ke teknik seo yang salah terlalu jauh. Berikut ini adalah 5 Teknik Dasar SEO Yang Benar Untuk Pemula :

1). Riset Kata Kunci  
Teknik Seo Yang Benar = Saat anda mau membuat artikel , pasti anda tidak mungkin membuat secara sembarangan kata kuncinya. Hal yang harus digunakan untuk Riset kata kunci adalah dengan mencari tahu apa yang selalu di ketikkan pembaca atau pengunjung di pencarian Google untuk memperoleh informasi.

Mungkin anda bingung bagaimanakah cara untuk mencari kata kunci  yang sering di cari orang-orang?, sebenarnya ada beberapa tools yang telah di sediakan untuk meriset kata kunci dengan mudah,  tools tersebut yaitu, Keyword Tools.dan Google Adwords. Keduanya tools tersebut yang sering di gunakan oleh kebanyakan blogger.

2). Membuat Artikel Terbaru 
Teknik Seo Yang Benar = Dengan membuat artikel terbaru akan sangat bagus di lakukan oleh blogger agar tidak ketinggalan jaman atau kurang update. Oleh karena itu untuk para blogger harus sesering mungkin mencari informasi, karena perkembangan di dunia ini sangat cepat dan pesat, oleh karena itu dalam membuat artikel usahakan jangan HOAX,  karena kalau kamu membuat artikel yang HOAX pengunjung pasti kecewa dan otomatis dia tidak mau berkunjung ke blog kamu lagi.

3). Artikel Berkualitas 
Teknik SEO Yang Benar yakni, Dalam membuat artikel Anda harus memberikan semua kualitas yang anda punyai ke artikel tersebut. Dalam membuat artikel Anda harus mempunyai kata yang banyak, minimal 500 kata. Dan juga yang sangat penting setiap Anda membuat artikel usahakan terlebih dahulu anda bercerita tentang artikel yang akan anda buat, kemudian jangan pernah anda membuat artikel yang Hoax, karena setiap artikel yang HOAX akan mengurangi visitor, karena visitor pikir artikel di dalam blog kita tersebut semua HOAX. Oleh karena itu, sangat penting sekali membuat artikel yang sangat berkualitas agar pengunjung senang.

4). Update Konten 
Teknik Seo Yang Benar = Untuk Para blogger pemula usahakan agar dalam 1 hari, anda harus meng-Update Konten agar blog anda bisa dapat sitelink dari google, dan pastinya bisa jadi page one di pencarian Google dengan mengikuti konten yang terbaru dan riset keyword.

5. Pengulangan Keyword 
Teknik SEO Yang Benar = Dalam membuat konten Anda harus mengulangi keyword yang ada pada judul konten yang akan kita buat, misalnya kamu membuat judul teknik SEO yang benar, dan kamu ulang 8-10% kalimat tersebut pada konten yang anda miliki. Itu juga membuat konten anda bisa menjadi page one, karena hal tersebut sangat membantu perkembangan SEO.

Untuk lebih bagusnya di pencarian Google harus keywoard yang di sesuaikan dengan apa yang dibahas. Dalam membuat karakter tersebut harus saling berdampingan, oleh karena itu untuk menjadi yang no 1 anda harus memperhatikan hal ini. Karena hal tersebut yang paling di utamakan dalam SEO.

Itulah 5 teknik seo yang benar, semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Teknik Dasar Seo Yang Benar Untuk Pemula"

Post a Comment

Dilarang memberikan link aktif
Dilarang berkomentar spam
Dilarang berkomentar dengan bahasa yang kasar