Cara Mendapatkan RIbuan Followers Instagram Tanpa Following



Ditutorial kali ini saya akan membahas mengenai cara mendapatkan ribuan followers instagram tanpa following dengan cepat, aman dan seratus persen terbukti berhasil. Mempunyai followers yang banyak merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi pengguna sosial media, baik itu instagram maupun sosial media lainnya.

Ditutorial kali ini juga, cara mendapatkan followers instagramnya seratus persen gratis, aman dan sangat cepat, jadi jangan ragu untuk mencobanya. Baiklah langsung saja berikut tutorialnya. .

Cara Mendapatkan Ribuan Followers Instagram Perhari Tanpa Following

Sebelum kita mulai menambahkan follower instagram ini, terlebih dahulu kita ketahui ketentuan nya agar kita tidak salah dalam menggunakannya, kenapa saya bilang salah dalam penggunaan ? karena rata-rata website atau situs auto followers instagram ini adalah website buatan luar negeri yang bahasa nya tidak bisa mengerti dan ketahui yang membuat Anda asal klik dan menyebabkan akun instagram Anda diblokir dan tidak bisa di buka lagi.

Upaya yang bisa kita lakukan adalah menyambungkan akun instagram Anda ke akun facebook. Hal ini berfungsi agar membuka kembali instagram kita yang password nya otomatis tertukar jika kita tidak mengubah password setelah menggunakan auto folower.

Setelah mengaitkan akun facebook ada satu hal lagi yang perlu kita ketahui agar akun kita aman dari pemblokiran saat menggunakan website auto followers ini. lihatlah gambar di bawah ini.



Pada gambar di atas adalah sebuah verifikasi yang timbul pada saat kita login, di mana saat kita memasukkan id dan password instagram pada situs akan timbul tulisan merah yang arti nya kita disuruh membuka instagram untuk memverifikasi lokasi dimana kita login, silahkan sobat klik "Ini Adalah Saya" kemudian kembali ke situs auto follower tadi kemudian masukkan kembali id dan password sobat dan barulah bisa login.


Setelah Anda memahami semua ketentuan-ketentuan diatas, kita langsung lanjut cara penggunaannya. Berikut tutorialnya.

Pertama : Buka situs 4takipci.com, setelah itu ada tampilan seperti dibawah ini. Kemudian klik menu atau ikon yang berwarna hijau.



Kedua : Pada tahap ini Anda harus memasukkan “username” dan “password” instagram Anda untuk login ke situs atau website auto. Jangan kuatir username dan password Anda aman.


Ketiga : Tunggu beberapa saat sampai Anda berhasil mencapai situs yang memberikan auto followers secara gratis. Setelah masuk dimenu pemilihan 4takipci, pilih send followers untuk mengirimkan followers secara gratis. Kemudian scroll ke bawah dan masukkan followers instagram Anda. Terserah Anda memberikannya berapa, kemudian klik ikon atau menu berwarna hijau. Lihat seperti contoh dibawah ini.


Keempat : Buka instagram dan refresh instagram, maka akan terbukti dan terlihat hasilnya. Auto followers ini bisa digunakan kurang lebih 1 jam sekali sehingga Anda bisa menggunakannya berulang-ulang.

Untuk sekedar tips, agar aman Anda bisa mengganti password instagram setiap kali submit followers agar akun kita aman dan terhindar dari orang yang mau menghack instagram kita.

Mengganti password instagram saat selesai submit followers juga bermanfaat untuk kita tidak mengikuti balik orang yang mengikuti kita. Karena jika kita diikuti oleh orang tersebut, maka otomatis kita akan mengikutinya kembali.

Oleh karena itu dengan mengganti kata sandi instagram, maka kita bisa diikuti orang tersebut tanpa kita harus mengikutinya kembali.

Sekian tutorial dari saya mengenai cara mendapatkan ribuan followers instagram tanpa following dengan cepat, aman dan seratus persen terbukti berhasil. Semoga artikel ini bermanfaat atau perlu Anda bisa mengeshare artikel ini.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Mendapatkan RIbuan Followers Instagram Tanpa Following"

  1. I’m not sure where you’re getting your info, but great topic. I needs to spend some time learning much more or understanding more. Thanks for excellent information I was looking for this information for my mission.instagram takipçi satın al

    ReplyDelete
  2. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=981869075968759&id=100024370272945

    ReplyDelete

Dilarang memberikan link aktif
Dilarang berkomentar spam
Dilarang berkomentar dengan bahasa yang kasar