5 Teknik Memenangkan SERP di Google


teknik memenangkan serp

5 Teknik Memenangkan SERP di Google-Menjadi nomer satu di mata Google merupakan impian semua blogger, karena dengan menjadi nomer satu di Google, kita bisa memenangkan serp (search engine result pages) dan bisa menjadi page one. Untuk bisa memenangkan serp, kita harus mempunyai strategi dan teknik seo yang jitu, karena dengan strategi dan teknik seo yang jitu, kita akan bisa memenangkan serp dengan mudah.

Bagaimana Cara Agar Bisa Memenangkan SERP di Google

Memenangkan Serp, di tentukan oleh keyword(kata kunci) dan jumlah persaingan. Jika semakin banyak keyword yang di cari, maka persaingan akan semakin ketat, dengan begitu menduduki peringkat pertama akan sangat sulit, karena mempunyai banyak pesaing.

Oleh karena itu, saya di sini akan memberikan beberapa teknik agar bisa memenangkan serp walaupun mempunyai banyak pesaing. Baiklah, tidak perlu berlama-lama simak baik-baik beberapa cara berikut.

1). Meriset Keyword Yang Di Targetkan
Meriset keyword yang di targetkan merupakan salah satu teknik agar bisa memenangkan SERP. Jadi jangan asal memilih kata yang mau ditargetkan, carilah kata kunci yang sesuai dengan artikel yang dibahas agar artikel lebih mudah untuk berada di page one. Riset kata kunci akan mempermudah Anda dalam menentukan tujuan dari artikel yang Anda buat.

2). Penempatan Keyword Pada Artikel
Penempatan keyword yang tepat, bisa menjadi faktor untuk memenangkan SERP. Jadi, gunakanlah keyword yang mudah dipahami oleh pengunjung, agar pengunjung bisa tahu tentang maksud dari keywordnya. Contoh keyword yang seringkali di cari pengunjung, di antaranya cara, teknik, tips dan masih banyak lagi.

3). Memantau Pesaing Anda
Anda jangan sampai melupakan pesaing Anda, karena jika pesaing Anda mempunyai strategi yang lebih hebat, maka untuk memenangkan persaingan untuk mendapatkan SERP akan sangat sulit. Oleh karena itu usahakan Anda mempunyai strategi yang jitu agar dapat mengalahkan pesaing-pesaing Anda.

4). Beri Judul Yang Memuat Keyword
Judul adalah langkah awal untuk menulis artikel, jadi Anda harus menguasai tentang topik artikel yang di bahas. Untuk memenangkan SERP, Anda harus memberikan sedikit kata kunci pada judul agar penjelasannya lebih detail. Cara menargetkan kata kunci pada judul cukup mudah.
Contoh : Teknik Memenangkan SERP
Maka keyword yang di targetkan, yaitu "memenangkan SERP".

5). Buat Artikel Yang Lebih Berkualitas Dari Pemenang SERP
Dengan cara membuat artikel yang lebih berkualitas dari si pemenang SERP, maka artikel akan lebih mudah untuk berada di halaman pertama SERP. Karena Google hanya memilih yang terbaik untuk menjadi yang nomer satu, jadi usahakan agar menulis artikel dengan kata yang lebih banyak, lebih lengkap, lebih berkualitas dan enak untuk di baca daripada si pemenang SERP.

Itulah 5 teknik memenangkan serp di Google, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan membantu Anda dalam memenangkan serp di Google.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "5 Teknik Memenangkan SERP di Google"

  1. Mantap gan triknya ijin nyoba siapa tau ane bisa jadi yang no satu...

    ReplyDelete
  2. Mempwlajari seo itu sangat penting makasih gan infonya sangat bermanfaat

    ReplyDelete

Dilarang memberikan link aktif
Dilarang berkomentar spam
Dilarang berkomentar dengan bahasa yang kasar