9 Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Organik


cara mendapatkan banyak pengunjung organik


9 Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Organik-Mempunyai pengunjung organik merupakan keinginan semua blogger. Karena pengunjung organik adalah pengunjung yang langsung berasal dari Google. Jika blog Anda mempunyai banyak pengunjung organik, maka otomatis blog Anda akan di sukai Google dengan begitu mendaftar iklan Adsense akan mudah di terima.

Namun, jika pengunjung blog Anda kebanyakan non organik atau berasal dari media sosial, maka untuk di terima Adsense akan sangat sulit, karena Google lebih menyukai blog yang pengunjungnya organik. Dan mempunyai banyak pengunjung organik merupakan suatu syarat agar di terima Adsense.

Kita semua tahu bahwa Google merupakan mesin pencarian nomer satu di dunia, sehingga untuk bisa menaruh blog kita di halaman utama Google susah-susah gampang. Ini di sebabkan oleh kuatnya persaingan untuk bisa menjadi yang utama di mata Google.

Oleh karena itu saya di sini akan memberikan beberapa cara agar blog Anda bisa mendapatkan banyak pengunjung organik dan bisa menjadi nomer satu di mata Google dan juga bisa di terima untuk mendaftar Adsense nantinya. Oke, tidak perlu berlama-lama simak baik-baik beberapa cara berikut ini.

1). Buat Artikel Yang Berkualitas
Membuat artikel berkualitas merupakan suatu syarat yang utama agar blog bisa mendapatkan banyak pengunjung organik. Karena Google hanya menempatkan 10 artikel atau postingan terbaik dalam satu halaman utama Google.

Oleh karena itu, jika ingin bisa mendapatkan banyak pengunjung organik, hal yang harus di lakukan adalah membuat artikel berkualitas dan bukan kuantitas, karena Google lebih menyukai blog yang sedikit artikel tapi berkualitas daripada banyak artikel artikel tetapi tidak berkualitas.

Baca Juga : 19 Cara Membuat Artikel Berkualitas

2). Pilih Topik Dengan Tingkat Persaingan Yang Rendah
Dengan membuat topik yang tingkat persaingannya rendah, maka mendapatkan pengunjung organik akan lebih mudah, karena artikel akan lebih mudah untuk berada di halaman pertama Google. Dengan begitu kita akan mendapatkan banyak pengunjung.

3). Tentukan Keyword(kata kunci)
Buatlah keyword yang sering di cari orang dan tempatkan keyword pada, judul postingan, 100 kata pertama, deskripsi postingan.

Menempatkan keyword ini berfungsi agar kita bisa mendapatkan rangking pertama Google, dengan begitu kita akan lebih mudah untuk mendapatkan banyak pengunjung organik.

4). Buat Judul Semenarik Mungkin
Dengan membuat judul semenarik mungkin, kita akan bisa membuat pengunjung untuk mengeklik artikel kita, dengan begitu kita akan lebih mudah untuk mendapatkan banyak pengunjung organik.

5). Buat Deskripsi Artikel Semenarik Mungkin
Setelah menempatkan keyword pada deskripsi dan membuat judul yang menarik, jangan lupa untuk membuat deskripsi yang menarik juga agar pembaca tertarik untuk membaca artikel kita.

6). Pastikan Semua Artikel Terindex Google
Ini merupakan hal yang wajib, jika Anda ingin mendapatkan banyak pengunjung organik. Jika artikel Anda tidak ada yang terindex atau hanya sedikit yang terindex, maka mendapatkan banyak pengunjung organik akan sangat sulit.

Oleh karena itu usahakan agar artikel Anda semua terindex, karena kalau tidak Anda tidak akan bisa mendapatkan banyak pengunjung organik, dan yang bisa di lakukan adalah mendapatkan pengunjung dari media sosial.

Baca Juga : 10 Penyebab Blog Sulit Terindex Google

7). Daftarkanlah Blog Ke Webmaster Tool
Webmaster tool adalah tools yang di sediakan oleh mesin pencari Google yang berguna untuk mempermudah blogger dalam mengolah blog dan pengoptimalan seo. Dengan mendaftar webmaster, kita akan membuat artikel blog lebih mudah terindex, dengan begitu mendapatkan banyak pengunjung organik akan lebih mudah.

8). Jadikan Blog Menjadi Terkenal
Untuk membuat blog menjadi terkenal, promosikan blog ke media sosial, komunitas online dan lain-lain. Mempromosikan blog berguna untuk membuat blog menjadi terkenal, jika artikel Anda berkualitas dan seo friendly, maka pengunjung tidak akan sungkan untuk datang lagi ke blog Anda.

Dengan begitu Anda akan mempunyai banyak pengunjung, namun tidak hanya pengunjung dari media sosial saja, tetapi jika blog sudah menjadi sangat terkenal, maka Anda akan mendapatkan lebih banyak pengunjung organik.

9). Bersabar Dan Berdoa
Jika Anda sudah melakukan semua hal di atas, langkah selanjutnya adalah terus bersabar dan berdoa, karena membuat blog mendapatkan banyak pengunjung organik memerlukan waktu. Jadi, saya sarankan agar Anda bersabar dan berdoa supaya misi Anda mendapatkan banyak pengunjung organik berhasil.

Itulah 9 cara mendapatkan banyak pengunjung organik, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda dalam mendapatkan banyak pengunjung organik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Organik"

Post a Comment

Dilarang memberikan link aktif
Dilarang berkomentar spam
Dilarang berkomentar dengan bahasa yang kasar