Cara Termudah Mendapatkan Kartu Legendary Clash Royale


cara termudah mendapatkan kartu legendary

Game Clash Royale merupakan game strategi buatan supercell yang cukup populer dimainkan di Hp Android. Game yang mempunyai jutaan player ini di prediksi akan terus berkembang dan sekaligus bisa menjadi pesaing COC.

Gameplay yang dimainkan susah-susah gampang ini membuat para player betah untuk berlama-lama memainkan game strategi ini. Pemain cuma dituntut untuk menyusun sebuah strategy untuk dapat membuat pasukan bisa menang melawan player lain secara real-time.

Setiap kartu pada clash royale mempunyai jumlah elixir yang berbeda-beda seperti halnya pada COC. Semakin tinggi nilai elixir pada sebuah karakter, maka kemampuannya akan dapat menyulitkan musuh. Tetapi semua itu tergantung pada player, bagaimana player bisa menggunakan kartu itu dengan efektif atau tidak.

Dalam game ini player diharuskan untuk menaikkan trophy atau piala agar bisa naik ke arena yang lebih tinggi. Setiap arena memiliki persyaratan jumlah minimum trophy yang telah ditetapkan. Keuntungan yang bisa di dapatkan ketika sudah mencapai arena yang lebih tinggi maka akan mendapatkan kartu yang baru.

Terdapat jenis-jenis kartu yang dapat kamu temukan nantinya, di antaranya yaitu kartu umum, kartu langka, kartu epik, dan kartu legendary. Jenis kartu yang paling di inginkan oleh para player yaitu kartu legendary. Kartu legendary yang spesial ini hanya terdapat di arena 4 sampai arena 8. Di setiap arena tersebut mempunyai beberapa kartu kartu legendary.

Kenapa kartu legendary ini sangat sulit untuk didapatkan? Karena kartu ini merupakan jenis kartu dengan level yang paling tinggi di game Clash Royale. Dan jenis kartu yang cukup mudah didapatkan yaitu kartu umum.

Sebenarnya untuk mendapatkan kartu legendary ini dibilang susah-susah gampang. Karena jika player mendapatkan kartu legendary dengan mudah, maka bisa dibilang mereka beruntung.

Bagi player yang mendapatkan kartu legendary secara mudah dan gratis, maka bisa dibilang mereka sangat beruntung. Karena banyak para player yang rela mengeluarkan uang jutaan hingga puluhan juta rupiah untuk membeli gems agar bisa mendapatkan kartu legendary favortinya.

Tips yang akan saya berikan nanti mungkin tidak seratus persen berhasil. Namun tidak ada salahnya Anda mencobanya secara langsung. Karena tips tersebut sudah banyak player yang mencoba dan kebanyakan mereka berhasil mendapatkan kartu legendary.

Perlu Anda tahu, bahwa kartu legendary hanya dapat ditemukan di arena 4 hingga 8. Dan kartu legendary juga bisa didapatkan secara random. Misalnya Anda berada di arena 5 dan belum mendapatkan kartu legendary Naga Inferno yang adanya di arena 4, maka tidak menutup kemungkinan kalau Anda mendapatkannya pada arena 5.

Oleh karena itu, agar Anda tidak penasaran, Anda bisa langsung menyimak dan mencoba cara termudah mendapatkan kartu legendary berikut ini, yang sudah banyak terbukti dan berhasil di lakukan oleh banyak player. Jika gagal Anda bisa mencobanya lagi secara berulang, karena mendapatkan kartu legendary juga membutuhkan keberuntungan, langsung saja berikut caranya :
  1. Pertama, usahakan semua slot peti kosong, baik itu golden chest, silver chest, crown chest ataupun free chest.
  2. Setelah itu, usahakan kamu memenangkan battle secara 5 kali berturut-turut atau lebih. Untuk mempermudah memenangkan battle, Anda bisa melakukannya dengan cara pura-pura kalah agar Anda turun arena terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar Anda bisa melawan musuh yang mudah dan tidak terlalu sulit.
  3. Jika sudah, maka Anda bisa bermain dan usahakan agar Anda mencapai skor trophy tertinggi Anda.
  4. Jika Anda sudah memiliki golden chest, silverchest, crown chest, dan free chest dari kemenangan, maka Anda dapat membuka kotak peti tersebut secara serempak.
Dengan melakukan langkah di atas, maka bisa jadi Anda bisa mendapatkan kartu legendary secara gratis dari salah satu kotak peti yang Anda buka . Jika Anda gagal, maka keberuntungan belum berada pada Anda, oleh karena itu Anda bisa mengulang langkah-langkah tersebut dan semoga saja keberuntungan ada pada Anda.

Itulah cara termudah mendapatkan kartu legendary semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda dalam mendapatkan kartu legendary.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Termudah Mendapatkan Kartu Legendary Clash Royale"

  1. Saya coba praktekan tutorial agan, kali aj keberuntungan berpihak p( gw. Soalnya gw belum prnh dpt kartu legendary br lv 14 pemula hehehe

    ReplyDelete

Dilarang memberikan link aktif
Dilarang berkomentar spam
Dilarang berkomentar dengan bahasa yang kasar